Dalam Waktu Kurang Dari Sebulan, Benjolan Di Payudara Istri Saya Kempes

Setahun yang lalu di payudara istri saya ada benjolan sebesar telur angsa, dan menurut diagnosa Dokter di RSU Tj. Balai, istri saya menderita kanker payudara. Berita tersebut benar-benar menyayat hati kami sekeluarga. Berbagai usaha penyembuhan telah kami lakukan, karena istri saya tidak mau dioperasi.

Bulan Januari 2009, saya menceritakan penyakit istri saya kepada Ibu Oei Mui Lan. Kemudian beliau menganjurkan untuk mengonsumsi suplem dari Tara yaitu: Nature Squalene dan Nature EPA masing-masing 3 x 3 softgel/hari. Istri saya pun mengikuti anjuran tersebut.

Setelah 4 hari mengonsumsi, istri saya mengeluh dadanya terasa panas dan sakit. Saya sempat komplain kepada Bu Oei, saat itu Bu Oei mengatakan, “Itu adalah proses penyembuhan, teruskan konsumsi Nature Squalene dan Nature EPA, juga jangan lupa juga tetap berdoa kepada Yang Maha Kuasa”. Ternyata benar, setelah 1/2 bulan konsumsi rutin, terdapat kemajuan yang sangat luar biasa! Benjolan di payudara istri saya mulai kempes, kemudian keluar darah kehitaman disertai lendir dan nanah dari benjolan tersebut. Sampai 1 minggu setelah itu, benjolannya sudah kempes total!!! Benar-benar luar biasa…dan sampai sekarang istri saya masih rutin untuk konsumsi Nature Squalene dan Nature EPA 1 x 1 softgel/hari.

Pengalaman ini membuat saya memutuskan untuk menjadi anggota Tara pada bulan Maret 2009, karena saya PERCAYA terhadap kehebatan suplemen Tara ini. Terima kasih Nature Squalene, Tara memang paten.