Benjolan Sebesar Telur Ayam Di Mata Kiri Hilang Tanpa Operasi

Tahun 2005 yang lalu, muncul benjolan sebesar jerawat di batang hidung saya. Awalnya saya abaikan, tapi saat benjolan tersebut “berpindah” ke mata sebelah kiri, saya mulai risau. Apalagi setelah benjolan tersebut membesar sebesar telur ayam kampung, sampai-sampai mata kiri saya nampak keluar.

Saat memeriksakan diri ke dokter, saya divonis menderita tumor dan satu-satunya jalan untuk mengatasinya adalah dengan operasi. Tapi karena takut dioperasi, saya memilih “bertahan” dengan benjolan itu. Dari hari ke hari benjolan semakin besar, dan saya mulai sering merasakan sakit kepala hebat, juga sering mimisan yang tidak henti-henti.

Di tengah kegalauan, saya diperkenalkan dengan produk Tara, yaitu Nature Squalene. Di bulan pertama, saya mulai mengonsumsi Nature Squalene dan Nature EPA masing – masing 3 softgel/hari. Saat itu, saya mulai merasakan kemajuan, dimana sakit kepala yang saya rasakan sudah muali berkurang.

Setelah berkonsultasi dengan Prof. Purba, saya disarankan untuk mengonsumsi Nature Squalene 2 x 3 softgel/hari. Tanpa ragu saya pun mengikuti saran beliau. Setelah sebulan mengonsumsi, saya mengalami mimisan yang tidak seperti biasanya, gumpalan-gumpalan darah keluar begitu banyaknya dari hidung saya. Dengan keyakinan saya teruskan konsumi Nature Squalene dengan dosis yang sama.

Sejak kejadian tersebut saya tidak pernah mengalami mimisan lagi, malah yang membuat saya bersyukur adalah benjolan di mata pun berangsur mengecil, dan setelah 3 bulan mengonsumsi, benjolan dimata saya sudah hilang sama sekali, tanpa harus menjalani operasi.

Semoga kisah ini dapat menjadi berkat bagi Anda semua. Thank’s God & Tara.